Berita, Tutorial, Software dan Trik Seputar Komputer

Friday 31 July 2015

Aplikasi Foto Profil Muktamar NU Ke-33

Ingin punya foto profil Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama seperti pada gambar sebelah ini? Caranya mudah banget. Kunjungi halaman situs aplikasi fotonya dihttp://nerashuke.blogspot.com/2015/07/aplikasi-foto-profil-muktamar-nu-ke-33.html, dan jangan lupa siapkan foto terbaikmu yang akan diupload di halaman tersebut. Kemudian ikuti saja langkah-langkahnya sesuai yang tertera di halaman website tersebut lalu simpan dan sebarkan foto kamu.
Yuk pasang foto profil Muktamar NU yang sudah kamu buat itu di Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, dan lain-lain sebagai bentuk dukungan atas suksesnya Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama di Jombang, Jawa Timur, yang diadakan pada 16-20 Syawal 1436 H/ 1-5 Agustus 2015.
Aplikasi foto profil Muktamar NU ini didukung penuh oleh Kang Hamim Musthofa, dari Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja (PPM Aswaja), http://www.ngaji.web.id.
Untuk aplikasi lainnya sebagai bentuk dukungan suksesnya Muktamar ke-33 NU juga bisa menggunakan Twibbon yang telah dibuat oleh Kang Mukhlisin Akhlis (PPM Aswaja) di sini:http://twibbon.com/Support/sukseskan-muktamar-nu.
SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA:
MUKTAMAR KE-33 NAHDLATUL ULAMA DI JOMBANG, 1-5 AGUSTUS 2015
DAN
MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE-47 DI MAKASAR, 3-7 AGUSTUS 2015
SEMOGA NU DAN MUHAMMADIYAH TETAP MENJADI KEKUATAN PENENTU MASA DEPAN UMAT ISLAM DAN BANGSA INDONESIA
UNTUK BUMI SANG KIAI DAN MATAHARI SANG PENCERAH, TERUSLAH MERAWAT INDONESIA DALAM BINGKAI ISLAM RAHMATAN LIL ‘ALAMIN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Foto Profil Muktamar NU Ke-33

0 comments:

Post a Comment